Headlines News :
Home » , » JKT48 at Hitam Putih TRANS7 23-05-13

JKT48 at Hitam Putih TRANS7 23-05-13

Written By Unknown on Friday 24 May 2013 | 06:14

JKT48 at Hitam Putih, malam tadi untuk ketiga kalinya JKT48 tampil sebagai guest star di acara Talk Show hitam putih TRANS7. Setelah sebelumnya pada 6 Februari lalu juga sempat di undang di acara yang sama. Acara yang di hadiri oleh 16 member Team J ini berlangsung meriah dengan canda dan tawa oleh host, member dan juga fans yang menontonnya.
Di episode kali ini, ada yang spesial karena untuk pertama kalinya ditayangkan trailer program terbaru Trans7 yaitu JKT48Missions yang akan segera tayang mulai tanggal 15 Juni pukul 09.00-09.45 WIB. JKT48 Missions merupakan sebuah reality show yang mengangkat kegiatan member JKT48, disetiap episode member JKT48 akan melakukan sebuah misi untuk mencapai tujuan akhir yang diinginkan, seperti mengunjungi tokoh-tokoh, tempat-tempat menarik, atau memcecahkan suatu kasus dan masih banyak lagi.
Ini merupakan pertama kalinya Melody tampil di acara hitam putih, Melody mengungkapkan alasannya karena sibuk dengan kuliah dan harus bolak-balik Jakarta-Bandung. Kapten Kinal sempat memperagakan gerakan bela diri wingchun yang di pelajari saat bersama member JKT48 yang lain yang di latih oleh Deddy Corbuzier. Dua member JKT48 berdarah Jepang, Haruka dan Rena menjadi korban keganasaan dari pertanyaan-pertanyaan yang di ajukan oleh Host. Tentunya, semua ini hanya sebatas candaan hiburan semata.
JKT48 membawakan lagu Oogoe Diamond dan RIVER dengan formasi 16 member secara live. Saat lagu Oogoe Diamond tengah berlangsung tiba-tiba di cut oleh comercial break. Sontak membuat fans JKT48 ramai memperbincangkannya di twitter. Namun semua itu masih di bisa di tolerir fans, karna luluh dengan single RIVER yang di bawakan JKT48 dengan enerjik.
Memberlist: Haruka, Cindy, Ayana, Shanju, Beby, Melo, Rena, Nabilah, Gaby, Ghaida, Delima, Stella, Rica, Ve, Kinal, dan Sendy.

JKT48 - Full Segment @ Hitam Putih TRANS7 [13.05.23] 
 

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan kecil seorang fans JKT48 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Multicursor - Busy