Headlines News :
Home » , » JKT48 Acara Dodge Bola

JKT48 Acara Dodge Bola

Written By Unknown on Friday 19 April 2013 | 05:40

Jumat, 29 Maret 2013 diadakan acara Dilaporkan OFC Dodge Ball. Kegiatan Yang diselenggarakan di Hanggar Futsal, Pancoran inisial diikuti Oleh 16member Tim-J Dan trainee. Kegiatan Suami dibentuk seperti Turnamen.Acara diawali Artikel Baru membagi nomer bingo untuk para anggota tim masuk Ke nomer berapa.



 Melody berada di tim 3, Lidya berada di tim 14 anggota Before Dan di tim masing-masing.Penghasilan kena pajak berdoa Bersama, selanjutna dilakukan Pemanasan. SESI inisial diikuti bersaaman anggota Artikel Baru para penggemar.Pertandingan yang dibagi di Lapangan doa. Di Lapangan doa, SAAT pertandingan yang ANTARA tim Lidya (14) Melawan tim Frieska (13), harus dilalui hingga 4 Babak pertandingan untuk menentukan tim Frieska sebagai Pemenang. 



Tampilkan Yang Ditunggu adalah ketika pertandingan yang anggota anggota vs. Dibagi menjadi doa tim, pertandingan yang dimenangkan Oleh Tim Yang diisi Oleh Melody Dan Haruka.Anggota terlihat saling berjuang mengalahkan tim lawannya di pertandingan ITU. 



Pertandingan yang mempertemukan tim akhir Bahasa Dari Kinal Dan Haruka. Sempat Unggul tim Haruka di Mutasi pertandingan yang, tetapi Tim Kinal berhasil memenangkan pertandingan yang Mengejar Dan akhir nihil.* Bagi tim Pemenang, mendapatkan program Hadiah Kalender Yang Langsung ditanda tangani Oleh-Kinal.Sesi foto per-tim Dan foto Bersama para anggota pun dilakukan di Akhir Acara.

Semoga acara OFC selanjutnya makin seru yah ....
Liputan Acara dogde Bola




(sumber: http://www.jkt48fans.com/)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan kecil seorang fans JKT48 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Multicursor - Busy