Headlines News :
Home » , » JKT48 at IMB (Indonesia Mencari Bakat) 26-05-13

JKT48 at IMB (Indonesia Mencari Bakat) 26-05-13

Written By Unknown on Monday 27 May 2013 | 00:32

Tampil sebagai pembuka acara dengan membawakan lagu RIVER yang dimulai dengan overture, JKT48 Team J tampil enerjik dengan double center (Shanju, Melody) di atas panggung IMB. Dalam lagu ini Shania menggantikan posisi Kinal yang sedang berada di Yogyakarta dalam event #RIVERJKT48Keliling2.
Setelah melakukan debut RIVER di tv dalam acara Final IMB , malam ini (26/5) JKT48 kembali memberikan kejutan dengan melakukan debut lagu Kimi ni Au Tabi Koi wo Suru ( Jatuh Cinta Setiap Bertemu Denganmu), lagu tersebut merupakan salah satu lagu dari Setlist Renai Kinshi Jourei yang di bawakan JKT48 Team J di JKT48 Theater dan kita bisa mendengarkan lagu ini dalam CD Single RIVER versi Reguler seharga 80k.
Saat talk Session 4 member JKT48 Shanju, Melody, Nabilah, dan Ve ditanya jagoan mereka di IMB, sementara Haruka mendapat pertanyaan yang berbeda.
Penampilan JKT48 di IMB sangat di dukung oleh Stage yang cukup luas berbentuk persegi empat berwana hitam putih dengan lightning yang keren dan pastinya dengan hair style member yang baru membuat penampilan ini ditunggu-tunggu oleh fans.
Di akhir acara, dengan lagu Oogoe Diamond JKT48 seperti menguasai panggung IMB. Karna hanya JKT48 yang  tampil sebanyak 3 kali melebihi para peserta IMB.





Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan kecil seorang fans JKT48 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Multicursor - Busy